Home > Uncategorized > cara mengaji yang baik

cara mengaji yang baik

 

Tinggalkan cara kuno belajar mengaji anda……

“Sebentar lagi anda akan mengetahui bahwa ternyata belajar membaca Al Qur’an itu sangat mudah sekali…

Di website ini anda akan belajar jurus jurus rahasia:

#mengenal huruf arab dari sisi yang berbeda jadi sangat jauh beda dengan cara yang diajarkan guru ngaji kita di rumah di surau di masjid atau di sekolah dulu


#pada menit per tama anda akan terpesona betapa amat sangat mudahnya program ini dan hebatnya lagi cukup 1 jam saja anda langsung mengerti dan bisa membaca Al Qur’an ….Dijamin………!!!

Apakah anda orang yang yang tidak bisa membaca huruf arab?

Tidak bisa mengaji?

Malu untuk belajar karena sudah tua atau tidak punya waktu?

Kalau jawaban anda YA anda berada di tempat yang tepat….


OK mari kita mulai….

Assalamu’alaikum warahmatullahii wa barakatuh…,

 

SEKARANG….Anda akan saya tunjukkan metoda baru belajar membaca AL QUR’AN dengan mudah yaitu anda dijamin bisa membaca Al Qur’an hanya dalam waktu 1 jam saja meski anda belum pernah mengenal huruf arab sebelumnya atau hanya tau sedikit saja ….( ya anda tidak salah baca….hanya 1 jam saja…..)jika anda menguasai jurus rahasia dari ahlinya….

Meski anda tidak pernah mengenal huruf arab sekalipun sebelumnya….bahkan uniknya sistim ini anak kecil dan lansia pun bisa menguasainya syaratnya asal tidak buta huruf ….gampang kan…..????

Sebuah revolusi baru belajar membaca kitab suci Al-Qur’an yang tidak diajarkan oleh guru ngaji selama ini….
 

 

Dengan metode ini saya jamin hanya dalam 1 jam anda akan bisa membaca Al Qur’an meskipun anda belum pernah mengenal huruf arab sekalipun ….saratnya asal anda tidak buta huruf….gampang kan?

Ini berupa video tutorial yang dpt anda putar di laptop maupun pc dg mudah dan sistim pengajarannya simple dan tidak bertele tele….

Coba kita renungkan masa lalu kita…

Dulu waktu kita kecil paling males belajar ngaji karena sulit dan membosankan kita milih berbohong pada orang tua kalo pergi ngaji padahal kita malah maen layangan atau malah maen kelereng di rumah temen atau nyari jangkrik di sawah iya kan?…..sehingga ketika dewasa nyesel karena baca huruf arab saja tidak bisa nah sekarang dengan sistim ini anda akan menemukan bahwa ternyata baca Al Qur’an itu mudah sekali….ya….bahkan amat sangat mudah…..

Cuma 1 jam saja anda benar benar akan mengerti bahwa ini adalah metode yang super mudah….yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya….

Dari sekian ratus juta penduduk Indonesia yg mayoritas muslim hanya sebagian kecil saja yang bisa membaca Al Qur’an….betapa sangat memalukan dan memilukan sekali….sehingga banyak kasus orang Indonesia yg mau pergi haji harus mati-matian nulis doa dalam huruf latin hanya karena tdk ngerti huruf arab apalagi membacanya…bener kan….?

Keuntungan dari produk ini :

*Dikemas dalam bentuk flashdisk (bukan keping video yang ribet ) dan dikirim langsung ke rumah anda gratis dan yang pasti anda tidak perlu download atau instal apapun di komputer anda dan bisa diputar dengan nero, windows media player atau segala macam program pemutar yang pasti sudah anda miliki di computer anda

*Anda tidak perlu datangkan guru ngaji kerumah atau bahkan pergi keluar rumah untuk belajar mengaji

*Metode yang sangat instan

*Hemat biaya dan waktu

*Siapapun bisa menggunakan metode ini dari anak-anak sampai lansia asal tidak buta huruf

*Garansi uang kembali 100%…

So tunggu apa lagi….?

apakah anda tidak malu hari gini (sebagai muslim) baca Al Qur-an saja tidak bisa….

Baiklah mari kita bicara bisnis sekarang….

Harga produk ini Rp 200.000 (gratis ongkos kirim di seluruh wilayah Indonesia) pembelian melalui transfer ke rekening bank dan kami garansi 100% uang kembali artinya bila dalam 12 bulan setelah anda memakai produk ini dan tidak puas alias anda tidak bisa baca Al Qur’an uang anda akan dikembalikan penuh.

Semoga keberadaan bacaalquran.com ini membawa kebaikan bagi kita semua. Amin

Wassalamu’alaikum warahmatullahii wa barakatuh

Team BacaAlQuran[dot]com

Ps :Tidak peduli siapapun anda dijamin produk ini akan membuat anda bisa membaca Al Qur’an sekalipun anda buta huruf arab sebelumnya

Pss:Dijamin 100% uang kembali jika anda gagal selama 12 bulan sejak anda membeli produk tersebut karena kami malu dan merasa berdosa memegang uang anda bila anda sampai gagal…. silahkan mengajukan komplain dan uang anda akan kami kembalikan penuh

About these ads
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: